Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 24

116
views
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 24
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 24

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 24, tayang hari Jumat 24 Agustus 2018 pukul 08.15 WIB

Indravadhan akhirnya membuka kedok Sulakshana dan menemukan bahwa ada beberapa wanita lain yang mengenakan topeng Sulakshana. Dia marah mengetahui kebohongan ini.

Wanita itu mengatakan pada Indravadhan bahwa dia adalah seorang penari dan dia datang ke sini sendirian ketika dia mengetahui tentang Sulakshana.

Indravadhan tidak puas dengan jawaban wanita itu, dia mendesak wanita itu untuk mengatakan yang sebenarnya dalang dibalik semua kebohongan ini.

Gayatri dan Indravadhan bertemu Badi Raani Maa. Indravadhan meminta maaf kepada Badi Raani Maa karena meragukannya dan berjanji bahwa dia tidak akan meragukannya lagi.

Gayatri berdiri di samping Indravadhan dan sedih melihat Indravadhan semakin terjebak dalam permainan Badi Raani Maa. Kemudian, Indravadhan mengingat kembali ketika Badi raani Maa merawatnya di masa kecilnya.

Indravadan merasakan bahwa Badi Raani Maa telah melakukan banyak hal untuknya dan sekarang gilirannya untuk menjadi cucu yang baik.

Sebuah acara diselenggarakan di Ameerkot di mana Raj Mata mengatakan kepada Gayatri bahwa pada acara ini, para wanita dari Ameerkot bermain dengan ‘Kumkum’.

Pada saat yang sama, Indravadhan bersama Badi Raani Maa dan menyatakan bahwa acara tersebut akan dirayakan secara megah. Di sisi lain, Gayatri memutuskan akan membongkar kedok Badi Raani Maa di acara tersebut.

Swarnlekha bergegas menemui Indravadhan dan menangis, dan dia hanya mengucapkan kata-kata Gayatri. Raj Mata dan anggota keluarga lainnya mengikuti Swarnlekha.

Indravadhan terkejut ketika penjaga membawa tubuh Gayatri. Gayatri dinyatakan tewas dan Indravadhan mencoba membangunkannya.

Orang tua Gayatri sampai di Ameerkot dan semuanya terkejut mendengar berita memilukan tentang kematian putri mereka.

Indravadhan kemudian menyatakan bahwa dia tidak akan lagi menjadi raja Ameerkot dan meminta Kuwar Singh, untuk menjadi raja baru Ameerkot.

Berita Terkait
  • Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 23, Taybg Kamis 23 Agustus 2018
  • Jadwal Tayang Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV
  • Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV