promo tix buy one get one aquaman
promo tix buy one get one aquaman

Aquaman akan menjadi salah satu film super hero yang hadir di tahun 2018 ini.
Sinopsis Aquaman sendiri agak berbeda dengan sinopsis super hero lainnya.

Dimanakah letak perbedaan sinopsis Aquaman dengan film superhero lainnya?

Sinopsis Aquaman

Aquaman adalah superhero karya DC Comics yang filmnya akan mulai tayang perdana pada hari Rabu (12/12/2018) mendatang.

Adalah sosok anak muda yang bernama Arthur Curry yang mulai menyadari bahwa dirinya dalah pewaris kerajaan bawah laut Atlantis dan sudah saatnya untuk memikul tanggung jawab memimpin rakyatnya dan menjadi salah satu pahlawan dunia.

Arthur Curry kemudian tampil sebagai ssok yang memiliki kekuatan super yang didapat dari ibunnya yang merupakan keturunan Atlantis.

Dalam petualangannya menghalau musuh-musuh Atlantis, Aquaman akan ditemani oleh Hera yang tak lain adalah merupakan seorang ratu dari Kerajaan Atlantis.

Berbeda dengan superhero lain yang berhadapan dengan musuh-musuhnya yang berasal dari dunia alien, Aquaman akan menghadapi musuhnya yang disebut sebagai Ocean Master yang tak lain adalah saudara tiri dari Aquaman sendiri.

Musuh Aquaman tidak berasal dari alien yang memiliki kekuatan dan bentuk yang terduga, musuh Aquaman adalah sebuah peradaban besar yang hidup di bawah laut.

Film digital

Film Aquaman ini akan menjadi salah satu film yang cukup menarik untuk ditonton, hal ini tak lain adalah karena film ini merupakan film DC pertama yang seluruh adegannya diambil dengan menggunakan kamera digital.

Tentu saja, hal ini akan membuat setiap detail gambar di film ini akan terlihat sangat menakjubkan.