Sinopsis Porus Episode 3

192
views
Jam Tayang Porus ANTV Kembali Lagi
Jam Tayang Porus ANTV Kembali Lagi

Sinopsis Porus Episode 3, ditayangkan hari Kamis 23 Agustus 2018 pukul 15.00 WIB

Anusya ketakutan dan segera mencari Bamni. Diluar kamar, para prajurit menyerangnya. Dia berlari menyelamatkan diri dari mereka dan melihat Shivdutt memohon bantuan.

Tetapi Shivdutt juga ikut menyerangnya. Anusuya melihat Bamni melakukan pooja di sungai dan memanggilnya. Bamni menghentikan Shivdutt dan mengatakan pada Shivdutt bahwa dia hanya memintanya untuk menakut-nakuti Anusuya bukan untuk membunuhnya. Anusuya kaget mendengarnya. Bamni pergi bersama prajuritnya.

Anusuya berdiri di dekat sungai dan mengenang kata-kata Bamni, ia merasa hancur karena Bamni menikahinya hanya untuk balas dendam. Darius datang mendekati Anusuya dan mengatakan dia akan membantunya untuk menghancurkan Paurawa. Anusuya pun setuju.

Anusuya kembali ke istana menemui Bamni dan mengatakan bahwa Darius menginginkan ia untuk meminta bantuan dari Faras untuk menghancurkan Paurawa, tapi dia tidak akan melakukan itu karena dia ingin menyatukan India. Bamni berniat menghancurkan Darius jika dia melakukannya.

Darius mengatakan bahwa Anusuya berbohong untuk membalas dendam. Darius memberi isyarat kepada Shivdutt dan Shivdutt membantu Darius. Bamni diam-diam mendengarkan Anusuya dan memerintahkan prajuritnya untuk menguncinya di kamar gelap. Sedangkan di Macedonia, orang-orang meneriakkan nama Raja Philip ketika dia masuk dan mengorbankan seekor kambing.

Ratu keempatnya Olympia terlihat bersiap-siap dengan para pelayan. Philip masuk. Olympia memberontak melawan suaminya Philip dan mengatakan dia lebih mencintai harga dirinya.

Philip mengatakan pada Olympia bahwa ia memenangkan Olympia dengan penuh kekuatan setelah mengalahkan Yunani.

Berita Terkait
  • Jam Tayang Porus Muncul Lagi Di Jadwal Acara ANTV
  • Jadwal ANTV Hari Ini, Kamis 16 Agustus 2018. Jam Tayang Bunda Pindah, Porus Menghilang
  • Jam Tayang Porus Dirilis ANTV
  • Sinopsis PORUS, Serial Drama Terbaru ANTV
  • PORUS, Serial India Baru Yang Akan Segera Tayang di ANTV