SM Entertainment akan menggelar Hologram Theater di Theme Park Jepang

155
views
SM Entertainment
SM Entertainment

Agensi SM Entertainment rencananya akan mengadakan pertunjukkan hologram teater di Themes Park, taman populer yang berada di Jepang. Acara ini akan berlangsung dari bulan April sampai dengan bulan Juli mendatang.

Agensi hiburan ini rencananya akan membuka teater hologram di Huis Ten Bosch, taman populer terletak di Sasebo, Nagasaki, Jepang.

Hologram teater akan selalu terbuka untuk para fans yang nantinya akan mengunjungi taman ini, Hologram Teater akan diadakan mulai dari tanggal 3 April – 5 Juli 2015.

SM Entertainment
SM Entertainment

Teater Hologram kali ini akan menggelar teater layar lebar yang memiliki layar 33 m dan tentunya lebih besar dari layar IMAX. Para Fans akan dapat menyaksikan artis idola mereka yang berada di bawah naungan agensi hiburan SM Ent seperti TVXQ, Super Junior, Girls ‘Generation, SHINee, f (x), dan EXO yang akan tampil dalam bentuk hologram.

SM Entertainment sebelumnya telah membuka sebuah teater hologram yang sama di Universal Studios Jepang, pada tahun 2013. Mereka saat ini juga sedang skrining acara musik hologram berjudul “School OZ” di Seoul, yang juga menampilkan artis SM.