Smartfren
Smartfren

Paket Streaming Musik Smartfren ini tidak akan mengurangi kuota internet jika digunakan untuk mendengarkan musik dan radio dari web maupun dari aplikasi

Smartfren telah merilis Paket Streaming Musik yang diluncurkan khusus untuk para pendengar setia musik melalui smartphone.

Paket yang baru diluncurkan oleh Smartfren ini dapat digunakan sebagai paket tambahan (add-on) paket internet yang telah dibeli dan ketika digunakan untuk mendengarkan musik secara streaming tidak akan mengurangi batas kuota internet yang telah dibeli di paket utama.

Selain dapat membeli sebegai paket tambahan, paket baru yang dipersembahkan oleh Smartfren untuk pengguna setianya yang gemar mendengarkan musik secara online ini juga dapat membelinya secara terpisah.

Jika sahabat Mampoo memilih untuk membeli paket ini secara mandiri dan tidak digabung sebagai add on paket yang utama, sahabat Mampoo akan dapat berlangganan Music Unlimited selama 30 hari tanpa paket data aktif.

Tujuan utama Smartfren dalam meluncurkan paket ini adalah untuk melengkapi segmen pasar, setelah mengeluarkan paket data internet dan kemudian paket streaming video, Smartfren pun kini merilis paket streaming musik tanpa kuota.

“Streaming memang salah satu kunci untuk saat ini. Kalau sebelumnya kami sudah punya paket streaming video, kali ini kami luncurkan paket streaming musik, tanpa kuota,” terang Senior Vice President Digital Services Smartfren, Revie Sylviana pada peluncuran Smartfren Music Unlimited di Jakarta, Rabu (23/11/2016) seperti yang dilansir oleh Tekno Kompas.

Harga Paket Streaming Musik Smartfren

Paket Streaming Musik ini tersedia dalam tiga pilihan yang bisa disesuaikan dengan kantong maupun dengan kebutuhan para pelanggan Smartfren.

1. Paket Rp 5000,- yang berlaku untuk satu hari
2. Paket Rp 15.000,- yang berlaku untuk tujuh hari
3. Paket Rp 35.000,- yang berlaku selama 30 hari.

Smartfren saat ini telah bekerjasama dengan total 9 layanan yang meliputi radio streaming maupun media streaming seperti Smartmusic, Joox, Nada Kita, Maverick, Prambors, Trax FM, Hitz FM, iRadio, dan Hardrock.