gambar smartfren andromax c3
smartfren andromax c3 berharga Rp 400 ribu-an. Sumber: Smartfren.com

Smartfren kembali meluncurkan gadget smartphone terbaru mereka yang bernama Andromax C3. Hebatnya, smartphone generasi penerus Andromax C2 ini merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang berharga murah, yaitu Rp 499 ribu.

Dengan harga murah, apakah kualitas Andromax C3 akan buruk?

Tentu tidak gampang yntuk dapat menghakimi kualitas Andromax C3 buruk meskipun smartphone android tersebut berharga murah, karena Smartfren sendiri merupakan salah satu brand besar di dunia pertelekomunikasian di Indonesia, dan tentu mereka akan mempunyai kontrol kualitas yang tinggi terhadap produk-produk gadget mereka.

gambar smartfren andromax c3
smartfren andromax c3 berharga Rp 400 ribu-an.
Sumber: Smartfren.com

Harga Andromax C3 yang ditawarkan oleh Smartfren kepada konsumen merupakan harga asli dari pabrik. Smartfren mengatakan bahwa mereka tidak mengambil keuntungan. Toko-toko dan distributor yang mampu menjual smartphone ini akan mendapatkan aktivasi insentif yang nilainya mencapai Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu per unit nya.

Spesifikasi Smartfren Andromax C3 memiliki sistem operasi Android 4.4 KitKat, prosesor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz, Dual-on Smartfren dan GSM, Adreno 302 GPU, memori internal 4GB ROM+512 RAM, kamera depan 3 MP dan layar 4 inci.