Smartphone 4G Alcatel Menunggu Kepastian Telkomsel

221
views
Foto Alcatel One Touch
Alcatel One Touch 4G siap masuk ke Indonesia pada awal tahun 2015. Sumber foto: Digitaltrends

Smartphone 4G Alcatel siap masuk ke pasar Indonesia melalui Telkomsel, namun semuanya masih menunggu jawaban pasti dari operator yang kerap disebut si merah ini.

Alcatel sendiri melalui Product Manager Alcatel Ontouch, Handi Satria, melalui detik.com mengatakan bahwa saat ini Alcatel telah memiliki lima perangkat yang sudah support teknologi 4G, dan dipastikan dua diantaranya nanti akan masuk ke Indonesia pada awal tahun 2015.

Untuk pemasarannya Alcatel telah menawarkan kepada operator GSM terbesar yang ada di Indonesia, Telkomsel, untuk menjadi mitra bisnis mereka. Alasan Alcatel memilih Telkomsel tak lain adalah karena Telkomsel telah dianggap Alcatel sebagai operator Indonesia pertama yang membuka jaringan 4G mereka secara komersial, dan juga memiliki pelanggan terbesar di Inodnesia.

Foto Alcatel One Touch
Alcatel One Touch 4G siap masuk ke Indonesia pada awal tahun 2015.
Sumber foto: Digitaltrends

Dua smartphone 4G Alacatel yang akan dijual di Indonesia ini akan memiliki ukuran layar 4,5 inchi dan 5 inchi, dan untuk harga smartphone 4G Alcatel yang akan dipasarkan di Indonesia ini dijamin akan murah di kantong

Berita Terkait
  • Ini Harga Layanan Internet 4G Smartfren
  • Inilah Jadwal Penataaan Frekuensi 4G Seluruh Indonesia
  • Telkomsel 4G Resmi Hadir Di Indonesia
  • Smartphone 4G Lenovo A6000 Dijual Dengan Harga Rp 1,4 jutaan
  • Daftar Hape Yang Mendukung Jaringan 4G XL