Soyul Crayon Pop Diterima di Sungshin Women’s University

196
views
Soyul Crayon Pop
Soyul Crayon Pop

Salah satu member dari grup girls band Cayon Pop kini telah resmi menjadi seorang mahasiswa.

Baru-baru ini telah diumumkan bahwa penyanyi itu telah diterima di Sungshin Women’s University di jurusan College of Culture and Arts as a Video Media for Acting untuk tahun ajaran tahun 2015.

Menurut sumber di industri, Soyul telah daftar sejak tahun lalu namun Soyul belum diterima. Soyul sangat tertarik untuk kuliah di Sungshin, ia kembali mendaftarkan dirinya dan untungnya kali ini ia berhasil untuk menjadi salah satu mahasiswa di kampus idamannya.

Soyul Crayon Pop
Soyul Crayon Pop

Mengenai penerimaan nya sebagai seorang mahasiswa, Soyul telah merilis sebuah pernyataan melalui agensinya yang berbunyi, “Saya telah bermimpi menjadi seorang aktris sejak saya masih kecil. Dengan mempelajari akting di universitas nanti, saya akan mampu menunjukkan kepada para penggemar tentang sisi lain dar diri saya. Saya sangat senang telah diterima di universitas yang selalu saya impikan. Aku akan pastikan untuk selalu hadir untuk studi saya dengan sungguh-sungguh sambil terus berada di Crayon Pop, “katanya, mengungkapkan tekadnya untuk belajar keras.

Sementara itu, Soyul akan memiliki beberapa teman artis perusahaan di Sungshin, seperti aktris Lee Sae Young, KARA Goo Hara, dan aktris Lee Yeol Eum juga Video Media untuk jurusan Acting di sekolah.

Berita Terkait
  • Girl Band Crayon Pop Alami Kecelakaan, Semua Member Selamat