Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax L, Cocok Untuk Anak Muda

592
views
foto smartfren andromax l
foto smartfren andromax l

Spesifikasi dan harga Smartfren Andromax L ini cocok untuk anak muda yang menginginkan sebuah smartphone dengan harga murah namun memiliki spesifikasi smartphone yang bisa diandalkan

Mengawali tahun 2017 ini, Smartfren membuka bisnisnya dengan merilis dua smartphone sekaligus yang dua-duanya memiliki teknologi 4G yaitu Andromax L dan Andromax B.

Peluncuran Andromax B dan Andromax L tersebut dilakukan oleh Smartfren pada hari Rabu kemarin (25/1/2017) di sebuah acara yang digelar di Jakarta.

Spesifikasi Smartfren Andromax L

Spesifikasi Smartfren Andromax L memiliki semua kebutuhan para pemakai entry level seperti anak muda maupun ibu-ibu muda yang menginginkan memiliki sebuah smartphone dengan desain elegan, spesifikasi bagus namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Andromax L dibekali dengan spesifikasi layar dengan ukuran 5 inchi dengan teknologi IPS OCA beresolusi HD dan dilengkapi dengan pelindung layar Dragontrail Glass 2,5D. Selain itu layar Andromax L ini juga dibekali pelindung fitur Smart Screen.

Smartphone yang memiliki sistem operasi Android 6 Marshmallow ini memiliki dua active slot SIM Card. SIM Card satunya mendukung jaringan 4G LTE Advanced FDD-TDD dan SIM Card duanya mendukung jaringan GSM.

Pada dapur pacunya, Andromax L dibekali dengan prosesor Snapdragon 212 Quad Core 1.1 GHz Processor Cortex A7 dan didukung oleh GPU Adreno 304, RAM 2GB, memori internal dengan kapasitas 16GB yang bisa diperluas hingga 32GB dengan menggunakan kartu microSD serta baterai dengan daya 2400 mAh.

Bagi pemakainya yang senang berfoto selfie maupun mengabadikan momen indah dan menarik lainnya, Smartfren telah membekali kamera Andromax L ini dengan resolusi 8 megapiksel pada kamera utama yang terletak di belakang serta kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang telah mendukung wide angle dan LED flash.

Pilihan Warna Andromax L

Menyisir para pemakai entry level seperti anak muda yang gaul, Smartfren Andromax L telah disediakan warna-warna pilihan yang stylish.

Sahabat Mampoo dapat memilih warna Andromax L yang ada seperti warna hitam yang elegan, putih-emas yang stylish serta hitam-emas yang gaul.

Harga Smartfren Andromax L

Sesuai pada situs Smartfren, Harga Andromax L dijual dengan harga Rp 1.249.000,- dan sudah termasuk pajak.

Selain harga yang cukup murah dan terjangkau, harga Andromax L tersebut juga telah mendapatkan bonus data internet dengan total 30 GB selama satu tahun.

Berita Terkait
  • Harga Nokia 8 Lebih Murah Daripada Harga Samsung Galaxy
  • Ini Harga dan Spesifikasi Moto M Yang Resmi Dijual Di Indonesia
  • Harga Xiaomi Redmi Note 4X Mulai Rp 1,9 Jutaan
  • Harga Evercoss Winner Y Smart 4G Hanya Rp 1 Jutaan
  • SPC L50 VOLT, Smartphone 4G dengan Harga Paling Terjangkau dan Sertifikasi TKDN