Suzuki Ertiga Sporty Laris Manis, Inden Sampai Tiga Bulan

314
views
Gambar Suzuki Ertiga Sporty Tampak Depan
S

Suzuki Ertiga memang menjadi salah satu primadona di segmen MPV. Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, Suzuki Ertiga mendapatkan sambutan hangat di konsumen otomotif Indonesia, apalagi sejak Suzuki meluncurkan seri Ertiga Sporty. Ertiga Sporty yang diberikan sentuhan sport mendapatkan sambutan yang lebih hangat, bahkan dikabarkan kalau saat ini inden Suzuki Ertiga Sporty sampai tiga bulan.

Gambar Suzuki Ertiga Sporty Tampak  Depan

Davy Jeffry Tuilan, Direktur Pemasaran PT Suzuki indomobil Sales (SIS) menjelaskan, kehadiran varian Ertiga Sporty ditujukan pada anak muda yang masih mau memilih MPV sebagai kendaraannya tapi tetap mau kelihatan keren. Artinya, menyasar pada segmen kecil dari seluruh konsumen Ertiga.

Gambar Suzuki Ertiga tampak Belakang

“Permasalahannya ada pada kapasitas produksi yang masih terbatas, jadi sampai sekarang inden sudah mencapai 2-3 bulan,” jelas Davy di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/5/2014), seperti yang dituturkannya melalui Kompas.com

Gambar Interior Suzuki Ertiga Sporty

Hingga April 2014, Ertiga sudah berhasil menikmati 17 persen pangsa pasar di segmen MPV Low. Sampai akhir tahun ini diharap bisa menguasai setidaknya 20 persen pasar.