Bae Suzy
Bae Suzy

Bae Suzy Miss A, yang juga dikenal sebagai ‘Nation’s First Love,’ sementara ini akan menjauh dari dunia akting. Di tahun ini Suzy memilih untuk fokus kepada kegiatannya sebagai salah satu member Miss A, tampaknya dia hanya akan memfokuskan dirinya untuk menyanyi saja.

Idola para remaja yang baru-baru ini menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul, “Dorihwaga,” yang diharapkan akan premiere pada akhir tahun 2014. Film ini juga akan menjadi tanda projek terakhir aktingnya untuk sementara waktu, sebagai afiliasi telah mengungkapkan bahwa Suzy kini telah memiliki jadwal untuk kembali ke dalam grupnya untuk pertama kalinya sejak akhir tahun 2013, ketika itu Miss A telah merilis album kedua mereka yang berjudul “Hush.”

Bae Suzy
Bae Suzy

” Suzy yang kini telah menyelesaikan film terbarunya, akan mulai menyapa para penggemarnya sebagai salah satu member Miss A di tahun ini, “Kata seorang sumber yang dekat dengan sang bintang juga mengungkapkan untuk outlet berita OSEN. Miss A diharapkan untuk memulai promosi yang meluas , mereka juga telah dijadwalkan akan menjalankan promosi di 2 negara Korea dan Cina.”

Sementara itu Suzy Miss A telah menikmati kesuksesannya sebagai seorang aktris setelah terobosannya dalam film “Architecture 101,” dia akan mengantisipasi kembalinya ia ke panggung sebagai seorang penyanyi setelah lama absen dari dunia menyanyi.

Wah sepertinya untuk tahun ini Sahabat Mampoo pasti ngerasa kehilangan Bae Suzy dong !