Syahrini Foto di Jalan Tol
Syahrini Foto di Jalan Tol

Syahrini sekali lagi membuat heboh dunia internet entertainment Indonesia, setelah di akun Instagram @princesyahrini, penyanyi cantik ini mengunggah foto saat sedang berjalan di bahu jalan tol.

Tentu saja foto yang diunggah Syahrini dengan caption Melangkah Manjaahh Di Jalan ToL Surabayaahh …
Yaaaaa…Khaaaaannn ! tersebut mendapatkan kritikan pedas dari netizen dan folowernya.

Karena berhenti apalagi berjalan dan berfoto di bahu jalan tol adalah hal yang terlarang. Selain tol adalah jalur bebas hambatan, bahu jalan juga adalah sebagai tempat untuk kondisi darurat.

Menanggapi foto Syahrini di bahu jalan tol tersebut, Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Dirjen Hubdat) Kementerian Perhubungan, Budi Setiyadi, seperti yang dilansir oleh kompas.com menegaskan bahwa bahu jalan tol disediakan untuk pengguna jalan tol yang mengalami keadaan darurat ( emergency), bukan untuk pengambilan gambar atau sesi foto.

Sesi Foto Syahrini Di Jalan Tol Tidak Ada Ijin

Satu hal lagi yang mengejutkan mengenai foto Syahrini di jalan tol ini adalah ternyata penyanyi yang menjuluki dirinya Princess ini belum izin kepada pihak terkait PT Citra Margatama Surabaya (PT CMS) selaku operator ruas tol Waru – Juanda Surabaya.

Apa yang dilakukan Syahrini ini merupakan hal yang melanggar hukum lalulintas, dan jika ada yang melaporkan tindakan Syahrini berfoto di jalan tol ini, maka Syahrini bisa dijatuhi hukuman maksimal 18 bulan penjara.

Tindakan Syahrini, menurut Wakil Direktur Lantas Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Aldian, seperti yang dilansir oleh Viva.co.id berbahaya dan melanggar Pasal 12 UU Jalan. “Ancaman hukumannya maksimal 18 bulan penjara,”

Nah, jadi ini juga jadi peringatan buat sahabat Mampoo semua.

Berhenti tanpa sebab dan tidak dalam kondisi bahaya di bahu jalan tol, serta berjalan atau melakukan kegiatan tanpa izin di jalan tol akan mendapatkan hukuman yang berat dari pihak Kepolisian.

Jadi… patuhi peraturan berlalu lintas agar sahabat mampoo dan orang lain selamat, dan jangan berfoto di jalan tol seperti Syahrini ya, sangat berbahaya