disney

Rumor penjualan Twitter kini tak hanya diramaikan oleh tiga perusahaan besar seperti Google, Verizon dan Salesforce saja, melainkan juga perusahaan animasi terkemuka, Disney.

Disney dikabarkan tertarik membeli Twitter dan menurut informasi dari Business Insider, perusahaan yang terkenal dengan tokoh Mickey Mouse ini telah berbicara dengan Financial Advisor untuk mengevaluasi segala kemungkinan untuk dapat membeli situs microblogging ini.

Kabar ketertarikan Disney membeli Twitter ini juga semakin berhembus kencang, karena CEO Twitter, jack Dorsey juga merupakan anggota Dewan Direksi Disney sejak tahun 2013.

Twitter yang telah merambah ke dunia bisnis media inilah yang rupanya menarik minat Disney untuk menguasai Twitter. Ambisi Twitter yang ingin masuk dan mendapatkan perhatian di dunia media tentu akan semakin tersalurkan jika dimiliki oleh perusahaan media sebesar Disney.

Rumor penjualan Twitter ini ternyata mendapatkan tanggapan positif di bursa saham, terbukti sejak rumor penjualan Twitter ini berhembus, saham Twitter telah naik sebesar 21 persen.

Dua perusahaan besar yaitu Google dan Salesforce disebut-sebut telah melakukan penawaran resmi kepada Twitter dengan nilai yang masih menjadi rahasia.