Tak Pernah Terlihat Bersama Pacar, Prilly: Maxime Lebih Suka Berbuka Bersama Keluarga

Pacar Prilly lebih senang berbuka di rumah karena masakan mamanya lebih enak daripada masakan di restoran, dan juga karena pacar Prilly tersebut ingin fokus beribadah di bulan Ramadan

35
views
foto maxime bouttier dan prilly latuconsina
foto maxime bouttier dan prilly latuconsina

Artis cantik Prilly Latuconsina akhir-akhir ini jarang terlihat berdua bersama pacarnya, Maxime Bouttier.

Prilly sendiri menyanggah jika mereka jarang terlihat berdua bukan karena tidak boleh ketemu selama bulan Ramadan ini, tetapi karena Prilly memang jarang ketemu dengan pacarnya tersebut.

“Jarang ketemu sih, bukan karena kita, ‘oh enggak boleh ketemu nih’ atau apa, tapi memang enggak sempat ketemu,” ujar Prilly Latuconsina menanggapi dirinya jarang berduaan bersama dengan Maxime.

Pacar Prilly lebih senang berbuka di rumah

Prilly juga menjelaskan jika pacarnya tersebut adalah tipe orang yang jarang berbuka puasa di luar dan lebih senang berbuka puasa di rumah bersama keluarga karena mamanya telah memasak untuk keluarga.

“Dan dia tipe yang lebih senang buka puasa di rumah, karena mamanya sudah masakin makanan. “Masakan mamanya lebih enak daripada masakan luar, jadi ya enggak apa-apa kan. Kita pacaran pengertian saja” jelas Prilly.

Sebelumnya pacar Prilly, Maxime Bouttier juga telah menjelaskan kepada Prilly jika dirinya tidak mau bertemu terlalu sering di bulan Ramadan ini.

Karena menurut Maxime, bulan Ramadan adalah bulan yang sangat spesial, dan dirinya tidak mau melewatkan bulan Ramadan dengan begiu saja.

Berita Terkait