Tampil di Bolly Star Vaganza, Ayu Ting Ting Kena Bully

1250
views
Ayu Ting Ting menari seksi di Bolly Star Vaganza
Ayu Ting Ting menari seksi di Bolly Star Vaganza

Ayu Ting Ting yang merupakan salah satu host dia cara Bolly Star Vaganza yang menampilkan para bintang Bollywood yang hadir di Indonesia, termasuk pemeran Navya yang baru saja datang ke Indonesia.

Di acara Bolly Star Vaganza tersebut Ayu Ting Ting datang terlambat dan kemudian langsung membawakan sebuah lagu India yang cukup menghibur para pemirsa dan juga penonton yang hadir langsung di Taman Mini.

Namun ada yang cukup seru di acara Bolly Star Vaganza tersebut, karena sejak kedatangannya di acara tersebut penyanyi dangdut ini selalu dibully oleh para host lainnya.

Ayu Ting Ting menari seksi di Bolly Star Vaganza
Ayu Ting Ting menari seksi di Bolly Star Vaganza

Baca juga tentang Boly Star Vaganza:

Shaheer Sheikh Kesal Di Bully di Acara Bolly Star Vaganza

Jodha Akbar Versi Bolly Star Vaganza, Rohit Sebagai Jalal dan Soumya Sebagai Jodha

Ayu Ting Ting Nangis Di Acara Bolly Star Vaganza

Pemeran Shakuntala Neha Mehta Ramaikan Bolly Starvaganza

Pada saat Ayu Ting Ting bilang meminta maaf karena datang terlambat, bos Uya Kuya dan Indra Bekti spontan berkata bahwa Ayu Ting Ting datang terlambat karena baru saja tiba dari Yogyakarta.
Jika sahabat Mampoo belum paham dengan hal ini, Ayu Ting Ting saat ini memang dikabarkan dekat dengan Shaheer Sheikh yang saat ini sedang syuting sebuah film Indonesia besutan Hanung Bramantyo di kota Yogyakarta.
Kontan saja perkataan Indra Bekti dan Uya Kuya ini dibantah oleh Ayu.

Selesai menyanyikan sebuah lagu, Ayu Ting Ting pun duduk di kursi juri yang telah disediakan untuknya. Namun sialnya kembali ia di bully karena yang tampil berikutnya adalah Shaheer Sheikh dan Soumya Seth.
Dalam penampilan tersebut, Shaheer Sheikh bahkan sempat dipaksa oleh Indra Bekti dan Uya Kuya untuk mengatakan bahwa Shaheer cinta Ayu Ting Ting dan bahkan mereka juga sempat mengajarkan Shaheer untuk berkata Aku cinta Soumya Seth.
Tak cukup mengerjai Ayu Ting Ting dengan kata-kata romantis dari mulut Shaheer, Uya pun kemudian memutar sebuah cuplikan adegan mesra yang ada di serial Navya, dan seperti telah disengaja kamera pun langsung menangkap ekspresi wajah Ayu Ting Ting yang tampak tidak senang.

Shaheer Sheikh, Soumya Seth dan Ayu Ting Ting pun akhirnya tampil dalam satu panggun di acara Boly Star Vaganza ini.

Menurut sahabat Mampoo, apakah Ayu Ting Ting benar-benar menjalin hubungan yang serius dengan Shaheer Sheikh, dan apakah perasaan cemburu itu benar-benar muncul dari hari Ayu Ting Ting?