Foto Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Tangis Aurel mendadak pecah ketika membawakan sebuah lagu berjudul Bunda yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw di acara Separuh Jiwa Ashanty – Aurel yang disiarkan langsung oleh MNCTV hari Kamis (17/9/2015) malam.

Pada saat awal menyanyikan lagu berjudul Bunda tersebut, Aurel terlihat tenang dan begitu menjiwai lagu yang memang memiliki makna mendalam kasih seorang Ibu terhadap anaknya tersebut.

Namun ketika telah sampai di penghujung lagu, Aurel tampak berjalan pelan menuju ke arah Bunda Ashanty yang duduk di kursi bersama Anang dan adik Aurel. Aurel kemudian seketika duduk di sebelah Ashanty dan memeluk sosok wanita yang telah membantunya melewati masa-masa suram kehidupan keluarga akibat Ibu kandungnya yang juga penyanyi nomor 1 Indonesia, Krisdayanti memilih berpisah dan hidup dengan keluarga barunya. Di saat itulah Aurel akhirnya tak mampu membendung air mata yang seketika tumpah dari matanya.

Foto Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Anang yang duduk di kursi berbeda berusaha tegar melihat anak gadisnya tersebut menangis dipelukan Ashanty.

Memang, kasih Ibu sepanjang jalan dan tak akan pernah putus sampai kapanpun. Mungkin kenangan-kenangan indah bersama Ibu Kandung dan Ibu yang telah membesarkannya yang membuat Aurel menangis di acara Separuh Jiwa Ashanty – Aurel tersebut.