Tegang, Begini Rasanya Pertama Kali Menyaksikan Orang Kesurupan

13
views

Melihat orang kesurupan secara langsung tentu tidak semua orang pernah mengalaminya, maka tak heran bagi orang yang pertama kali melihat orang kesurupan bisa tegang setengah mati.

Begitupula yang pernah mampoo rasakan beberapa tahun yang lalu saat melihat langsung orang kesurupan.

Jika yang kesurupan orang lain sih tidak masalah, yang jadi masalah adalah yang kesurupan waktu itu adalah teman Mampoo sendiri, cewek lagi, dan jauh dari orang tua juga.

Alhasil Mampoo pun yang newbie dengan hal-hal mistis tersebut mencoba menolong sebisa mungkin, dengan ikut memegang kaki dan tangan teman yang kesurupan supaya tidak berbuat hal yang nekat ataupun lari ke jalan yang tentu akan bisa sangat membahayakan.

Setelah bala bantuan datang, Mampoo kemudian segera menghubungi salah satu teman yang kebetulan mahir dalam dunia mistis dan supranatural.

15 menit berselang teman mampoo kemudian menunjuk kening teman yang kesurupan yang, pada saat itu tampak tidur dengan tenang (yang akhirnya ketahuan kalau pura-pura tidur).

Tak sampai 5 menit telunjuk teman Mampoo ditempelkan di dahi, teman mampoo yang kesurupan tersebut kemudian tampak menggeleng-gelengkan kepala dan kemudian berteriak-teriak sambil secara tiba-tiba matanya melotot.

Namun teman mampoo yang punya kemampuan supranatural tersebut tidak tinggal diam, begitu teman mampoo yang kesurupan tadi melotot, teman mampoo membalas dengan tatapan mata yang tak kalah tajamnya.

Lalu tiba-tiba teman yang kesurupan tadi tertunduk dan tak mau lagi melihat wajah teman yang memiliki kemampuan supranatural tersebut.

Setelah keadaan tenang, teman mampoo tersebut mencoba bernegosiasi dengan makhluk yang merasuki. Dan syukur alhamdulillah, puji Tuhan segala makhluk, tanpa menunggu lama negosiasi berjalan mulus dan makhluk yang merasuk ke teman mampoo bisa keluar.

Teman yang kesurupan tersebut kemudian tersadar dan tampak kebingungan.
Bingung karena di sekitarnya banyak teman-temannya yang sedang berkumpul, dan terlebih lagi ada orang asing di depannya.

Kebingungan teman yang kesurupan itu kemudian semakin menjadi setelah merasakan seluruh badannya seakan sakit semua.

Mampoo pun kemudian iseng bertanya, sebelum terbangun tadi rasanya bagaimana? Karena tadi dirinya kerasukan.

Dengan singkat teman yang kerasukan tersebut mengatakan jika dia rasanya tertindih oleh sesuatu yang berat, yang dia tidak bisa menolaknya.

Agar tidak mengalami kejadian kerasukan yang terulang, teman mampoo yang memiliki keahlian di bidang supranatural dan mistis memutuskan untuk memberikan pagar gaib kepada teman mampoo yang kerasukan tadi.

Ah..entahlah, apa itu pagar gaib, mampoo tak mengerti dan hanya melihat proses pemasangannya saja.