Telkomsel Bundling LG V20 Dilengkapi Fitur COTA DAN TAU 4G

foto LG V20
LG V20 dijual di Indonesia pada akhir tahun 2016

Telkomsel bundling LG V20 yang merupakan salah satu smartphone 4G dengan kualitas tinggi dengan dilengkapi fitur Customization Over The Air (COTA) dan paket data TAU 4G.

Telkomsel kembali menghadirkan paket bundling smartphone 4G dengan paket data Telkomsel.
Kali ini Telkomsel meluncurkan paket bundling Telkomsel dengan LG V20.

Kelebihan LG V20

LG V20 sendiri merupakan produk flagship dari LG yang memiliki kelebihan pada pengalaman multimedia ke tahap yang lebih tinggi karena memiliki keistimewaan fitur audio, kamera dan video.

Fitur audio LG V20 dilengkapi dengan sistem audio Quad DAC yang menjadikannya sebagai smartphone dengan kemampuan 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter).
Selain memiliki kelebihan pada sistem audionya, LG V20 juga memiliki kelebihan pada kameranya karena telah menggunakan layar kamera dengan wide-angle lens pada bagian kamera belakang dan depannya.

Baca juga:

Kelebihan Paket Bundling Telkomsel LG V20

Dengan adanya paket bundling Telkomsel ini, para pembeli LG V20 akan mendapatkan satu kelebihan lagi yaitu pembeli LG V20 paket bundling Telkomsel akan dapat menikmati internet sepuasnya karena Telkomsel telah memberikan kuota sebanyak 14GB perbulan dengan harga mulai Rp 49.000 dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.

Pembelian Paket Bundling Telkomsel LG V20

Jika sahabat Mampoo berminat untuk mendapatkan LG V20 dengan paket bundling Telkomsel ini, sahabat Mampoo dapat memperolehnya di Apollo, Dukomsel, Erafone, Fonel, JD.id, Megafon, Telesindo, TokoPDA, LG Mobile Store, serta GraPARI Central Park dan Pondok Indah Mall 3.

Selain mendapatkan paket data Telkomsel dengan kuota hingga 14GB tersebut, pembeli LG V20 juga masih akan mendapatkan bonus lainnya berupa battery kit senilai Rp 500.000,- dan earphone B&O senilai Rp 2.000.000,-

Harga paket bundling LG V20 Telkomsel ini sendiri dipatok pada harga Rp 9.499.000,-.