Baekho NU'EST
Baekho NU'EST

Member dari NU’EST Baekho dibebaskan dari segala tuduhan penyerangan seksual karena tidak adanya bukti mengenai hal itu.

Pada tanggal 16 April, Pledis Entertainment selaku agensi dari idol ini telah mengumumkan, “Hari ini, kami telah secara resmi diberitahu oleh polisi jika Baekho terbukti tidak bersalah. Dengan tidak adanya bukti tentang insiden yang menimpanya di masa lalu.”

Pada bulan Juni tahun 2017, salah seorang netizen telah mengklaim jika dia telah diserang secara seksual oleh Baekho didalam bus sekolah. Kasus itu telah dibawa ke pengadilan pada bulan September lalu. Sementara itu, Pledis Entertainment dengan tegas menyatakan jika artisnya memang tidak bersalah dan tidak pernah melakukan hal tersebut. Pledis Entertainment juga memperingatkan akan menindak tegas segala manipulasi kebenaran dan desas-desus jahat yang ditujukan untuk artisnya dengan menempuh jalur hukum.

Setelah hampir satu tahun lamanya kasus ini berjalan dimeja hijau, akhirnya kasus ini telah resmi berakhir dengan tidak bersalahnya penyanyi yang mempunyai nama Kang Dong-ho ini.