foto Vanessa Angel memakai bikini di baththub
foto Vanessa Angel memakai bikini di baththub. Sumber: Instagram Vanessa Angel

Awal tahun 2019 ini masyarakat Indonesia kembali dihebohkan dengan adanya berita terkait prostitusi artis yang menggunakan modus prostitusi online.

Artis yang tertangkap oleh aparat Kepolisian di Surabaya terkait prostitusi artis ini adalah Vanessa Angel dan seorang model yang memiliki inisial AV.

Tertangkapnya artis dan model Indonesia ini menimbulkan pertanyaan di sebagian benak masyarakat, sebenarnya berapa sih tarif kencan dengan seorang artis atau model ini?

Seperti yang dilansir oleh Tribunnews.com, Kasubdit V Siber Direskrimsus AKBP Harissandi mengatakan jika harga kencan bersama artis ataupun model Indonesia ini mencapai puluhan juta rupiah.

Harga Vanessa Angel untuk sekali kencan disebut-sebut mencapai Rp 80 juta, sedangkan harga model dengan inisial AV yang juga ikut tertangkap mencapai Rp 25 juta.

Harga Vanessa Angel dan model AV tersebut hanya untuk sekali kencan. Harga yang cukup fantastis bukan?

Dengan harga tersebut, tentu hanya kalangan masyarakat kelas atas saja yang bisa menikmati layanan plus-plus artis FTV ini seperti pengusaha maupun pejabat berhidung belang.

Dari pantauan Mampoo di akun Instagram Vanessa Angel, banyak yang menyayangkan tertangkapnya artis berinisial VA ini. Bahkan mereka juga sangat terkejut dengan harga Vanessa Angel yang hanya mencapai Rp 80 juta saja.