Cinta Laura Bintangi Star Wars
Cinta Laura sempat menjalani audisi film Star Wars : The Force Awakens, namun tidak lulus

Ternyata hampir saja akan ada empat artis Indonesia yang akan membintangi film Star Wars: The Force Awakens yaitu selain Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman ternyata ada nama Cinta Laura yang sempat menjalani casting film Star Wars: The Force Awakens, sebuah film yang paling ditunggu di penutup tahun 2015 ini.

Cinta Laura Sempat Casting Jadi Pemeran Star Wars

Gadis cantik bernama lengkap Cinta Laura Kiehl ini mengungkapkan bahwa dia mendapatkan tawaran langsung dari casting director film Star Wars, tetapi karena saat audisi Cinta Laura tidak bisa memberikan 100% kemampuan terbaiknya, akhirnya dia harus rela kalau gagal menjadi salah satu bintang film Star Wars, padahal menurut Cinta Laura peran yang ditawarkan ke dirinya termasuk sebagai peran utama.

Cinta Laura Bintangi Star Wars
Cinta Laura sempat menjalani audisi film Star Wars : The Force Awakens, namun tidak lulus

“Jadi hampir setahun lalu actually aku ditawari langsung Star Wars episode 7 untuk peran utama. Emailnya langsung dari casting directornya ke aku. Pas audisi aku nggak fokus ya nggak bisa kasih 100 persen audisi itu, yang dapat aku lupa namanya siapa, aku nggak masalah audisi peran utama susah aku ditawarin langsung saja sudah proud yah. Ada sesuatu yang lain yang Tuhan sudah prepare buat aku,” ungkap Cinta Laura seperti yang Mampoo kutip dari Storibriti.com

Nama Cinta Laura memang sudah bukan nama yang asing di seluk beluk film Hollywood, karena Cinta Laura sendiri memang sedang menimba ilmu di Amerika Serikat dan pernah bermain di sebuah film Hollywood berjudul After The Dark di tahun 2013 lalu.