gambar toyota kijang innova baru
toyota kijang innova 2015 hanya akan dilakukan facelift

Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan kemungkinan besar Toyota Innova dengan tampilan baru akan dihadirkan di IIMS 2014 yang akan diselenggarakan pada bulan September mendatang.

Namun yang mengecewakan, versi tampilan baru tersebut bukanlah versi All New Toyota Kijang Innova 2015 seperti yang beritanya telah beredar dengan luas saat ini. Tampilan baru Innova ini ternyata hanyalah facelift pada beberapa bagian agar Toyota Innova 2015 ini tampil dengan wajah lebih elegan dan segar.

Beberapa perubahan yang dilakukan itu akan berlaku untuk semua tipe, antara lain adalah akan ada kode warna bau, desain bumper belakang baru untuk varian Luxury. Namun facelift yang dilakukan oleh pihak TAM ini ternyata juga berimbas kepada harga Kijang Innova 2015 secara langsung. Akan ada kenaikan harga Toyota Innova 2015 sebesar Rp 2 juta sampai Rp 4 juta dari harga varian yang beredar sekarang.

Seperti inilah wujud Kijang Innova terbaru

gambar toyota kijang innova baru
toyota kijang innova 2015 hanya akan dilakukan facelift

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2002-2003, Toyota Innova meman belum pernah sekalipun mendapatkan perombakan desain secara total. Sama halnya seperti Toyota Fortuner yang hadir pada tahun 2005, Kijang Innova hanya terus mendapatkan penyegaran-penyegaran pada beberapa bagian.

Inilah foto terbaru wujud Kijang Innova 2015