Foto Toyota Sienta
Toyota Sienta telah diuji coba di jalanan Indonesia

Kedatangan salah satu MPY Toyota, Toyota Sienta ke Indonesia telah benar-benar terbukti.

Melalui rekaman video yang diunggah di Youtube oleh Febri Ardani dengan judul Toyota Sienta Tepergok Kamera Sedang Diuji di Indonesia tampak bahwa saat melakukan uji coba di jalanan Kebumen, Jawa Tengah,wajah asli MPV Toyota yang memiliki pintu geser ini disamarkan.

Toyota hadirkan Toyota Sienta di Indonesia

Bahkan untuk membuat penyamaran Toyota Sienta semakin sempurna, mobil MPV dengan kapasitas tujuh penumpang ini dikawal oleh mobil yang memiliki model hampir sama dan warna sama.

Pihak Toyota Indonesia kabarnya saat ini memang sedang mengakselerasi produksi Sienta ini agar dapat dipamerkan di ajang Pameran Otomotif terbesar tanah air, IIMS 2016 yang digelar pada tanggal 7-17 April 2016.

Pabrik Sienta di Indonesia akan menjadi pabrik yang kedua setelah Jepang, dan berlokasi di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang Plant II, Jawa Barat dengan kapasitas produksi mencapai 25.000 unit dan 80% produksinya untuk kebutuhan dalam negeri.

Menarik untuk menunggu harga resmi Toyota Sienta yang dirilis oleh Toyota Astra Motor nanti, akankah harganya akan berada di antara harga Toyota All New Innova dengan Grand New Veloz?