gambar trailer check in bangkok
trailer check in bangkok resmi dirilis. Film ini dibintangi oleh Saurabh Raj Jain dan Mikha Tambayong

Seperti yang telah dijanjikan, trailer film terbaru Saurabh Raj Jain dengan Mikha Tambayong, Check In Bangkok, hari ini telah dirilis.

Film Check in Bangkok ini mengisahkan kisah asmara antara dua remaja wanita dan pria yang menjalin hubungan yang terpisah jarak dan waktu, si wanita yang diperankan oleh Mikha Tambayong ada di Jakarta, sedangkan pacarnya yang diperankan oleh Saurabh Raj Jain berada di Bangkok, Thailand.

Kisahpun dimulai ketika Mikha Tambayong pergi untuk menemui Suarabh Raj Jain di Bangkok.
Tetapi ternyata setiba di Bangkok, Saurabh Raj Jain merasa marah kepada Mikha Tambayong karena merasa Mikha berselingkuh dengan temannya, dan lihat saja sahabat Mampoo, ternyata wajah Saurabh terlihat menggemaskan ketika dirundung rasa cemburu.

gambar trailer check in bangkok
trailer check in bangkok resmi dirilis. Film ini dibintangi oleh Saurabh Raj Jain dan Mikha Tambayong

Dalam trailer Check in Bangkok ini kita juga dapat mendengar kalau Saurabh tidak menggunakan bahasa Inggris ataupun bahasa India dalam dialognya, melainkan Saurabh menggunakan bahasa Indonesia gaul di dalam dialognya, bahkan kata kepo pun terucap dari mulutnya.

Film Check In Bangkok menurut jadwal akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2015 mendatang. Nah, jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya di bioskop kesayangan sahabat Mampoo.

Inilah video trailer Check In Bangkok yang dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Saurabh Raj Jain