Tukar Tambah Hp Android Dengan iPhone 6, Tertarik?

373
views
Gambar iphone 6
Apple secara resmi telah meluncurkan Iphone 6 berlayar 4,7 inchi dan Iphone 6 Plus berlayar 5,5 inchi

Menghadapi munculnya smartphone terbaru dan tercanggih milik Samsung yaitu Samsung Galaxy S6, Apple dikabarkan telah bersiap untuk meluncurkan program tukar tambah hp android dengan iPhone 6.

Program tukar tambah hp Android dengan iPhone 6 ini berlaku di Apple Store, dan diperkirakan program ini akan dimulai oleh Apple pada bulan April 2015 mendatang.

Kenapa Apple memilh bulan April dalam menjalankan program tukar tambah hape Android dengan iPhone 6 ini?
Disinyalir pada bulan April tersebut juga bertepatan dengan rencana peluncuran Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge, Apple akan berusaha menghambat laju penjualan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dengan memberikan iming-iming program tukar tambah hape android dengan iPhone 6 ini.
Dengan adanya program tukar tambah yang diadakan oleh Apple ini, tentu akan banyak para pemakai smartphone yang akan bingung menentukan pilihan, pilih Samsung Galaxy S6 ataukah iPhone 6.

Gambar iphone 6
Apple akan menjalankan program tukar tambah hp android dengan iPhone 6

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sendiri telah terjual sebanyak 74,5 juta pada kuartal akhir 2014, dan pada awal tahun 2015 penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tersebut naik sebesar 47 persen, namun rupanya kenaikan tersebut dirasa belum cukup, apalagi di bulan April 2015 ini pesaing iPhone 6, Samsung Galaxy S6, juga akan meluncur dengan segala kelebihan dan fitur canggihnya.