Twitter Dulu Dilecehkan

128
views

Siapa sangka, salah satu sosial media terbesar yang ada sekarang ini, Twitter dulu sempat dilecehkan oleh jaringan televisi raksaksa Amerika. CBS News.

Sejarah Twitter

Dalam satu sesi berita di tahun 2007, seorang reporter televisi CBS News yang memberitakan Twitter tersebut mengatakan tidak, saya tidak akan menggunakan twitter untuk membuat status yang hanya terdiri dari 140 karakter.

Namun siapa sangka, berkat perjuangan dan dedikasi dari pemiliknya, Jack Dorsey (co-founder Twitter), Twitter mampu menjelma menjadi raksaksa sosial media.
Bermula dari ketertarikan Lady Gaga yang menggunakan Twitter, dan kemudian mengundang banyak orang untuk mencoba situs jejaring sosial ini.

Twitter
Twitter

Dari tahun ke tahun Twitter terus berkembang hingga memiliki jumlah anggota sebanyak 200 juta orang, dan memiliki nilai valuasi hampir mencapai 1 miliar dollar Amerika Serikat.
Puncaknya kemudian terjadi pada akhir tahun 2013 atau tepatnya pada bulan November 2013 ketika jejaring sosial yang memiliki logo burung berwarna biru ini melakukan IPO di lantai bursa New York Stock Exchange (NYSE)

Inilah cuplikan video ketika Twitter dilecehkan

Berita Terkait
  • Emoji Paul Pogba Hadir di Twitter
  • Follower Instagram Selena Gomez Capai 100 Juta, Selebgram Sebenarnya!
  • Tak Hanya Google, Disney pun Tertarik Membeli Twitter
  • Twitter Dijual, Siapa Yang Jadi Pembelinya?
  • Upload Foto Di Twitter Tak Makan Batasan Jumlah Karakter