Ungkapan Terimakasih Se7en kepada Fans ditulisnya melalui Instagram !!

121
views
Se7en
Se7en

Penyanyi solo berbakat Se7en telah mengirimkan pesan yang dibuat sendiri yang berisi tulisan tangannya kepada para penggemarnya yang telah diposting melalui akun Instagram pribadinya. Pertama kalinya ia mengulurkan tangannya kepada para penggemarnya setelah ia resmi keluar dari dunia militer.

Tulisan tanganya memiliki sebuah pesan yang berbunyi, “Terima kasih, Saya sangat senang. Aku sangat mencintaimu, “Ia juga tak lupa menambahkan sebuah hastag ‘Love’ Terima kasih, ‘dan juga kebahagiaan.'”

Se7en memulai periode wajib militernya pada tanggal 19 Maret 2013, dan sebenarnya telah berakhir pada tanggal 28 Desember 2014.

Se7en
Se7en

Penyanyi berbakat ini telah resmi keluar dari militer setelah 10 hari kemudian hal ini meleset dari jadwal semula, ini dikarenakan penguasa militer telah menghukumnya karena pelanggaran kedisiplinannya yang dulu telah dilakukannya ditahun 2013, dengan memperpanjang masa militernya.

Para penggemarnya telah banyak yang menunggu untuk comeback nya, sekarang para fans telah menunggunya kembali kedunia panggung K-Pop yang telah membesarkan namanya. Rilis terbaru dari Se7en sudah sangat lama yaitu album yang bertajuk “Se7en New Mini Album,” yang telah dirilis pada bulan Februari tahun 2012.

Berita Terkait