Update Android Nougat Segera Sambangi Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

316
views
samsung galaxy s7 edge
samsung galaxy s7 edge

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy Edge 7 segera mendapatkan update android Nougat, dan inilah kelebihannya

Beta testing Android 7.0 Nougat di perangkat Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dikabarkan telah selesai dilakukan, dengan demikian update android 7.0 untuk Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge pun telah didepan mata.

Android Nougat yang telah disiapakan oleh Samsung ini masih versi Android 7.0 bukan versi Android 7.1 meskipun pada security patchnya Samsung mencantumkan security patch tanggal 1 Januari 2017.

Kelebihan Update Android 7.0 Nougat Untuk Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Update sistem operasi menggunakan Android 7.0 Nougat untuk Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge tentu akan membawa kelebihan sendiri bagi kedua perangkat tersebut.

Dilaporkan jika Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge telah melakukan update sistem operasi ke Android Nougat maka fitur-fitur canggih seperti ada mode split screen, 72 emoji baru, dukungan API Vulkan untuk game serta Night Mode dan Data Save untuk memisahkan konsumsi data di jaringan 4G dan 4G akan dapat dinikmati.

Bagi para pemakai Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang mendapatkan kesempatan ujicoba beta testing Android 7.0 ini akan mendapatkan tambahan update dengan besaran file 214 MB untuk menuju Android 7.0 versi final.

Sedangkan untuk para pemakai Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang lain dipastikan akan mendapatkan ukuran download file yang lebih besar.

Update Android 7.0 Nougat ntuk Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge ini diperkirakan akan dapat diunduh dalam waktu beberapa minggu kedepan.

Berita Terkait
  • Cara Mengatur Resolusi Layar Yang Digunakan Di Samsung Galaxy S7
  • Sony Xperia XZ dan X Performance Dapatkan Update Android Nougat
  • LG V20, Smartphone Pertama Yang Akan Gunakan Android Nougat
  • Android N Itu Bernama Android Nougat