Via Vallen dan Marko Simic Pernah Bergoyang Bersama

47
views
foto Marko Simic dan Via Vallen bergojayng bersama
foto Marko Simic dan Via Vallen bergojayng bersama. Sumber: Instagram Keposkor

Nama Via Vallen dan Marko Simic yang menjadi trending topic karena unggahan Via Vallen yang telah dilecehkan oleh salah seorang oknum sepak bola terkenal tanah air membuat beberapa foto dan video pertemuan antara Via Vallen dan Marko Simic beredar kembali.

Sebelumnya, dalam insta storynya, Via Vallen mengatakan tak pernah ketemu dan tak pernah kenal dengan pesepak bola yang membuatnya marah tersebut.

Namun entah bagaimana, warganet kemudian menuduh Marko Simic telah menggoda Via Vallen dan melakukan pelecehan kata-kata menjurus seksual kepada penyanyi dangdut cantik tersebut.

Marko Simic dan Via Vallen sebelumnya telah bertemu

foto Marko Simic dan Via Vallen bergojayng bersama
foto Marko Simic dan Via Vallen bergojayng bersama.
Sumber: Instagram Keposkor

Menilik dari unggahan Via Vallen yang tidak kenal dan tidak pernah ketemu tetapi tiba-tiba mengirim DM dan mengirim text gambar yang membuatnya marah, jelas jika Via Vallen belum pernah ketemu dengan pesepak bola ini.

Tuduhan warganet yang ditujukan ke Marko Simic bisa saja salah, karena sebelumnya Via Vallen dan Marko Simic telah kenal dan pernah bertemu satu sama lainnya, yaitu pada saat pesta pembukaan kompetisi Liga 1 2018.

Bahkan dalam acara tersebut, Via Vallen dan Marko Simic tampak bergoyang bersama.

Via Valln yang mengenakan baju terusan warna biru dan putih tampak bernyanyi dan bergoyang dengan centil, sementara Marko Simic ada di samping Via Vallen.

Namun dalam acara tersebut, Via Vallen dan Marko Simic tidak bergoyang sendiri, ada beberapa pesepak bola lain yang ikut bergoyang bersama.

Berita Terkait