Via Vallen Unggah Bukti Pelecehan Seksual Yang Dilakukan Oknum Pesepak Bola Terkenal

Via Vallen mengunggah percakapan pelecehan yang membuat dirinya tersinggung, dan warganet mengira pelaku pelecehan tersebut adalah Marko Simic

79
views
foto Via Vallen usai unggah story pelecehan
foto Via Vallen usai unggah story pelecehan. Sumber: Instagram Via Vallen

Nama Via Vallen dan Marko Simic tiba-tiba menjadi trending topic.

Hal ini disebabkan karena sebelumnya Via Vallen membuat heboh para penggemarnya karena mengunggah bukti screenshot percakapan salah seorang pesepak bola terkenal yang meminta dirinya bernyanyi dengan pakaian seksi.

“I want u sing for me in my bedroom, wearing sexy CLOTHES…” tulis pesepak bola terkenal yang namanya tidak disebutkan oleh Via Vallen tersebut.

Dalam screen shot tersebut, Via Vallen kemudian membalasnya dengan kata-kata yang tegas.

gambar bukti percakapan pelecehan via vallen
gambar bukti percakapan pelecehan via vallen

“Nggak kenal dan nggak pernah ketemu, Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini” tulis penyanyi lagu dangdut populer berjudul Sayang tersebut.

“As a singer, I was being humilliated by a famous football player in my country right now. I’am not a kind that girl dude!!!” lanjut Via Vallen.

Siapakah pesepak bola tersebut?

Banyak warganet yang mengira jika yang menggoda Via Vallen tersebut adalah Marko Simic, penyerang Persija Jakarta yang sedang moncer.

Bahkan dalam akun instagram Marko Simic, banyak penggemar Via Vallen yang membela Via Vallen dan memperingatkan Marko Simic untuk tidak menggoda Via Vallen.

“Berani-beraninya lu godain Via Vallen, belum tau pemggemar dandut Indonesia juga anarkis,” tulis @refoben12 dalam komentar akun Instagram Marko Simic.

Marko Simic sejauh ini belum berkomentar apa-apa soal dugaan pelecehan seksual yang ia lakukan. Tapi, ia telah mematikan kolom komentar di akun Instagram-nya.

Berita Terkait
  • Lirik Lagu Asian Games: Meraih Bintang
  • Kasus Via Vallen Yang Baru: Dilamar Saat Jomblo
  • Idolakan David De Gea, Via Vallen Akan Tonton Piala Dunia 2018 Langsung di Rusia
  • Via Vallen Akan Bernyanyi Lagu Meraih Bintang di Asian Games 2018
  • Mbah Mijan pun Ikut Tuduh Marko Simic Pelaku Pelecehan Via Vallen