Victoria f (x) akan membintangi Noona Over Flowers versi Cina

211
views
Victoria f (x)
Victoria f (x)

Salah satu member dari grup girls band Victoria f (X), telah mendapatkan bagian dalam “Noona Over Flowers” dalam versi Cina, bukan hal baru lagi untuk Victoria jika ia diminta untuk membintangi film ataupun drama dari Cina.

Sebagai bagian dari televisi timur di Cina (ETTV Cina) Huayang Jie Jie, Victoria kali ini akan menuju ke Turki dengan anggota co-cast lainnya. Dia telah membuat penampilan khusus dalam drama versi Cina “Grandpas Over Flowers,” tetapi untuk Huayang Jie Jie, dia adalah anggota pemain termuda di berbagai program.

Victoria f (x)
Victoria f (x)

Drama Korea baru ini diharapkan telah tayang pada bulan Maret mendatang, Victoria akan bergabung menjadi bintang utama dan juga akan ditemani oleh bintang Cina lainnya seperti Lim Ji Ryeong, Xi Mai Xuan, Xu Fan, dan artis terkenal lainnya. Sepanjang perjalanan nantinya juga akan ditemani oleh Lee Chi Jeong dan Ma Cheon Woo. Bersama-sama mereka akan melakukan sebuah perjalanan dari Turki menuju Italia, mereka nantiny akan memiliki sebuah petualangan yang sangat menyenangkan di Eropa.

Victoria diperkirakan akan selesai syuting “Huayang Jie Jie” pada awal Februari dan mulai memainkan peran dalam drama Cina yang lainnya.

Berita Terkait
  • Wah mau dong Kopi hangat yang diberikan Victoria f (x) untuk para staf “My Sassy Girl 2”!!
  • SM Entertainment mengambil tindakan atas Plagiat yang dialami f (x) “Rum Pum Pum Pum”