Video Grand New Avanza
Video Grand New Avanza

Toyota Grand New Avanza memang sudah sangat ditunggu kehadirannya, apalagi dengan munculnya video Grand New Avanza ini.

Sebuah video Grand New Avanza telah dapat dilihat di Youtube.

Dalam video yang diunggah oleh akun Febri Ardani ini sepertinya adalah sebuah video untuk iklan Grand New Avanza yang akan diluncurkan pada bulan Agustus 2015 mendatang ini.

Video berdurasi 20 detik ini memperlihatkan berbagai sisi perubahan yang ada pada Avanza generasi terbaru ini. Dimulai dari sebuah teaser yang memperlihatkan lampu depan Avanza 2015 yang menyorot tajam, kemudian diikuti dengan tampilan depan Grand New Avanza yang terlihat kokoh dengan desain grill depan yang lebar.
Tak ketinggalan tampilan belakang Grand New Avanza juga diperlihatkan di video ini. Tambahan reflektor lampu belakang segaris dengan garnish dan lampu belakang membuat tampilannya semakin modern dan elegan.
Tampilan interior Grand New Avanza sepertinya tidak banyak berubah dari tampilan interior generasi sebelumnya. Tombol AC dua knop yang berfungsi sebagai pengatur kecepatan kipas dan suhu masih pada posisi di bawah tombol lampu hazard. Pihak Toyota mengatakan bahwa sistem audio akan menggunakan dua din dengan teknologi layar sentuh, ini menandakan bahwa ada peningkatan di kualitas audio yang digunakan.
Untuk model setir masih menggunakan model yang sama dengan palang tiga dan logo Toyota berada di tengah kemudi.

Interior Toyota Grand New Avanza ini menggunakan warna dual tone, dengan perpaduan warna coklat dan hitam, membuat suasana kabin terasa elegan dan hangat. Pada bangku tengah ada tambahan head rest di posisi duduk bagian tengah.

Sahabat Mampoo, sepertinya sudah semakin tidak sabar ya ingin mengetahui lebih detail lekuk tubuh Grand New Avanza ini secara langsung.