foto Aura Kasih - baju hitam
foto Aura Kasih - baju hitam

Aura Kasih bereaksi keras ketika beredarnya link video Aura Kasih yang bersisi video mesum mirip dirinya secara tiba-tiba tersebar di dunia maya.

Munculnya pendapat jika video mesum mirip Aura Kasih tersebut adalah merupakan settingan tak lepas karena saat ini pelantun lagu Mari Bercinta ini sedang memiliki film baru yang berjudul Koki-Koki Cilik.

Dalam film Koki-Koki Cilik tersebut, Aura Kasih berperan sebagai Dian yang merupakan ibu dari Audrey.
Dian adalah sosok seorang ibu yang diceritakan sangat menuntut anaknya untuk selalu mengikuti segala kemauan sang ibu.

Benarkah munculnya link video mesum mirip Aura Kasih di LINE adalah settingan?

Seperti yang dilansir oleh Okezone.com (29/6/2018), Aura Kasih mengungkapkan kekesalannya ketika ditanya seputar viralnya video mesum yang mirip dengan Aura Kasih tersebut.

“Ya Allah, gini ya, kalau kita bilang settingan aku juga enggak tahu itu opini publik. Tapi gini lho, kalau kita bilang settingan, apakah itu akan ngaruh ke kerjaan aku? Itu negatif lho, itu negatif. Dan untuk pekerjaan aku itu ngaruh banget. Jadi menurut aku, siapa yang ngomong settingan (tolong) be smart,” tegas Aura Kasih.

Sebelumnya Aura Kasih juga telah menyangkal jika sosok pemeran perempuan dalam video mesum tersebut adalah dirinya. Bahkan artis cantik mantan kekasih Glenn Fredly ini sempat mengunggah sebuah instagram story dengan gambar latar wanita dalam video mirip Aura Kasih tersebut sambil bertanya apa yang sama? Idungnya? Lehernya.

potongan gambar video mesum viral mirip aura kasih
potongan gambar video mesum viral mirip aura kasih

Video Mesum Mirip Aura Kasih Viral, Aura Kasih Juga Ikutan Nonton

Seorang pakar IT dan Telematika Abimanyu Wachjoewidayat bahkan telah mengeluarkan pendapatnya jika di bagian hidung dan tubuh Aura Kasih dan pemeran wanita dalam video hot Aura Kasih tersebut beda meskipun ada kemiripan.

“Di bagian hidung dan tubuh beda, Lebih lebar, tapi emang mirip” ungkap Pakar IT dan Telematika Abimanyu Wachjoewidayat seperti yang dilansir oleh Kapanlagi.com

Jangan ketinggalan Berita Hot Aura Kasih