Video Pribadi Anda Akan Lebih Mudah Di Transfer dengan Menggunakan Teknologi NFC Samsung Galaxy S III

150
views
Video Komersial Samsung Galaxy S III
Video Komersial Samsung Galaxy S III

Video Komersial Samsung Galaxy S III
Video Komersial Samsung Galaxy S III

Di dalam video komersial terbarunya, Samsung menggambarkan betapa mudahnya mentrasfer data dari sesama Samsung Galaxy S III, bahkan untuk file yang bersifat sangat pribadi, seperti video kemesraan anda dengan pasangan mungkin dengan menggunakan teknologi NFC Galaxy S III

Di dalam video ini terdapat adegan seorang ayah yang akan bekerja keluar kota untuk beberapa hari. Anak-anak-nya bercerita bahwa mereka telah membuat video yang boleh ditonton ayahnya saat sudah berada di dalam pesawat nanti, dan “tap” sang ibu mentransfer file video buatan anak-anak mereka dari Galaxy S III sang ibu ke Galaxy S III sang ayah.
Sesaat ketika sang Ayah sudah berada di dalam taksi, sang ibu kemudian mentransfer sebuah file video lainnnya yang hanya boleh ditonton sang ayah disaat sendirian. Hmm…video apakah yang ditransfer dari Galaxy S III sang ibu ke suaminya?
Samsung seakan memberikan kesempatan kepada kita untuk berpikir sedikit “kotor” dengan mencoba menebak video apakah yang ditransfer oleh sang ibu tadi.

Buang penasaran Anda dengan menonton videonya dibawah ini


Berita Terkait