Vine Kids, Aplikasi Berbagi Video Yang Aman Untuk Anak Kecil

190
views
Gambar Aplikasi Vine Kids
Aplikasi Vine Kids merupakan aplikasi berbagi video yang aman untuk anak-anak

Perusahaan berbagi video, Vine, yang juga merupakan anak perusahaan dari Twitter meluncurkan sebuah layanan baru pada hari Sabtu lalu (31/1/2015).
Layanan berbagi video yang aman untuk anak kecil ini diberi nama Vine Kids.

Secara garis besar aplikasi layanan berbagi video Vine Kids ini sama dengan aplikasi Vine versi original, hanya saja di aplikasi vine original banyak ditemukan video yang tidak pantas ditonton oleh anak kecil sampai-sampai Twitter sebagai perusahaan induk Vine pun harus melabeli video tersebut sebagai video dewasa.

Di Vine Kids, permasalahan tersebut tidak akan ditemukan, karena diharapkan konten video yang ada di aplikasi khusus anak-anak ini sesuai dengan umur mereka, dan yang terlebih penting lagi, Vine akan memilih secara manual video-video yang pantas dimasukkan ke dalam tontonan anak-anak.

Gambar Aplikasi Vine Kids
Aplikasi Vine Kids merupakan aplikasi berbagi video yang aman untuk anak-anak

Sayangnya aplikasi Vine Kids yang saat ini berisi konten-konten video dari serial anak seperti Sesame Street, Elmo dan juga berbagai macam video binatang yang imut ini masih terbatas pada pemakai iOS, untuk para pemakai sistem operasi Android ketika Mampoo cek di Google Play belum tersedia.