Harga vivo v5 dijual dengan harga Rp 3,5 juta
Harga vivo v5 dijual dengan harga Rp 3,5 juta

Vivo V5 si Perfect Selfie setelah meluncur di India beberapa waktu lalu, kini mulai resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 3,5 juta.

Vivo V5 yang hadir dengan mengusung slogan “Perfect Selfie” secara resmi telah mulai dijual di Indonesia dengan harga Rp 3,5 juta.

Nama Perfect Selfie memang pantas disandang oleh smartphone terbaru prodsi Vivo ini, karena pada kamera depannya menggunakan kamera dengan resolusi 20 megapiksel. Saat ini belum ada smartphone yang mengusung kamera depan ini dengan resolusi sedemikian besarnya.

Selain mengusung resolusi yang sangat besar di kamera depannya, Vivo V5 juga dibekali dengan fitur softlight yang memungkinkan kamera depan Vivo V5 ini dapat mengeluarkan flash otomatis ketika berada di tempat minim cahaya. Dengan fitur tersebut, hasil foto yang dihasilkan oleh kamera depan smartphone inipun tidak akan mengalami over exposure dan wajah yang difotopun akan dapat terlihat lebih jelas.

Selain itu kamera depan Vivo V5 juga telah dilengkapi dengan fitur Face Beauty 6.0 yang menjamin jerawat, flek hitam, atau wajah berminyak tak akan tampak di hasil foto kamera selfie smartphone terbaru Vivo yang dijual di Indonesia ini.

Spesifikasi Vivo V5

Spesifikasi Vivo V5 tergolong pada kelas menengah ke atas. Smartphone ini memiliki bobot 154 gram ini dibekali baterai dengan kapasitas 3.000 mAh.

Pada bagian dapur pacunya, Vivo V5 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core 64 bit 1,8 GHz, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD hingga 128 GB.

Agar mampu menghasilkan gambar yang tampak bagus, layar smartphone ini memiliki bentang layar 5,5 inchi dengan resolusi HD 720p .

Sebagai sebuah smartphone baru, Vivo V5 telah dilengkapi dengan sistem operasi Android 6.0 “Marshmallow” dengan tampilan antarmuka FunTouch OS 2.6.

Harga Vivo V5

Jika sahabat Mampoo tertarik membeli smartphone ini, sahabat Mampoo harus bersiap menyediakan dana sebesar Rp 3,5 Juta. Harga yang cukup adil untuk mendapatkan sebuah hp baru dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.