Boyfriend
Boyfriend

Grup Boyfriend baru-baru ini dikabarkan akan turut berpastisipasi untuk mengisi sebuah soundtrack dari film animasi yang berjudul “Snow Queen 2 : The Troll Magic Mirror.”

Boyfriend telah berhasil mengadakan konser pertama mereka dengan memiliki banyak nada tinggi, dan berhasil memenangkan tempat pertama pada program musik untuk pertama kali sejak debutnya dengan menggunakan lagu yang berjudul “WITCH,” dan sekarang mereka akan berpartisipasi dalam OST untuk film blockbuster musim dingin “Snow Queen 2.” Film “Snow Queen 2: The Troll Magic Mirror,” akan dirilis pada malam natal. Ini adalah sebuah film 3D yang akan menceritakan kisah seorang Troll, Orm yang akan memulai sebuah petualangan lagi karena telah ditipu oleh Raja salju. Grup Boyfriend adalah pengisi OST yang kedua setelah Soyu.

Boyfriend
Boyfriend

Trek lagu yang kan dinyanyikan Boyfriend adalah “Find Yourself,” ini adalah sebuah lagu yang juga telah dinyanyikan oleh grup musik yang beraliran rock asal Inggris Butterfly Stone. ini akan memberikan sebuah kesan, “mencari sebuah harapan dan memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi dunia.” Ini adalah lagu rock kasar, yang memiliki pesona maskulin yang akan kontras dengan image Boyfriend yang telah menunjukkan karismanya melalui “WITCH.” Lagu ini memiliki melodi liris kontras dengan vokal maskulin sementara juga telah menjaga hidup dengan sifat optimis dari sebuah batu sementara itu hal ini juga akan menciptakan suasana yang sangat berat.

Sementara itu, Grup boy band Boyfriend adalah menjalani akhir tahun mereka dengan sangat sibuk dan turut berpartisipasi dalam penghargaan akhir tahun.