Wah kenapa Girls Band GLAM membubarkan grup!

230
views
GLAM
GLAM

Nah Sahabat Mampoo apakah Anda adalah salah satu penggemar dari grup girls band GLAM, nampaknya kali ini Anda tak bisa lagi melihat mereka dalam sebuah grup karena kali ini grup ini telah memutuskan untuk membubarkan grupnya setelah tiga tahun melakukan debutnya sebagai sebuah grup.

Pada tanggal 15 Januari, sebuah asosiasi di insutri K-Pop telah mengumumkan sebuah hal yang sangat mengejutkan bahwa grup GLAM memutuskan untuk bubar, dan juga mengatakan, “Para member masing-masing akan berjalan dengan jalan yang akan mereka tentukan sendiri.”

GLAM
GLAM

Dengan ini, GLAM, yang telah memulai debutnya pada tahun 2012 dengan album single mereka “Party (XXO),”. Tampaknya pembubaran GLAM itu sangat dipengaruhi oleh salah satu member mereka Dahee, yang telah dituduh memeras aktor Lee Byung Hun.

Asosiasi lain berkomentar, “Tidak peduli apa yang telah dialami oleh GLAM, situasi Dahee yang mungkin mempengaruhi keputusan ini.” Dia kemudian menambahkan, “hal Itu tidak realistis [untuk GLAM] untuk melanjutkan kegiatan mereka [sebagai sebuah kelompok.]”

Selain itu, Big Hit, agensi mereka, menjelaskan bahwa para member telah diminta untuk mengakhiri kontrak mereka dengan agensi. Mereka menambahkan, “Para member tidak berbicara dengan kami tentang apa yang akan mereka lakukan setelah pembubaran grup itu.”

Sementara itu, Dahee dihukum telah dihukum dipenjara selama satu tahun dengan tuduhan telah melakukan pemerasan terhadap Lee Byung Hun.

Berita Terkait