Minah Girl's Day
Minah Girl's Day

Salah satu member Girls Day Minah berbagi kisah tentang ambisinya dalam bermusik dan juga menawarkan tips kecantikan dalam pictorial nya baru-baru ini dengan salah satu majalah fashion SURE.

Konsep yang diambil dalam photoshoot kali ini adalah, “Four Different Lip Colors, Four Different Minahs.” Minah bisa dilihat dalam foto olahraga yang memiliki make up berbeda untuk setiap warna bibir yang ia miliki.

Minah telah sangat aktif bukan hanya sebagai penyanyi dalam grup Girls’s Day nya saja, tetapi juga sebagai aktris dan juga bermain drama televisi. Ketika ia ditanya dalam wawancara mengenai aktivitas apa yang paling ia sukai, Minah mengungkapkan bahwa dia sangan ambisius untuk musiknya, “Sejujurnya, semua aktivitas itu menyenangkan. Tapi saya pikir saya paling ambisius tentang musik. Baru-baru ini saya turut berpartisipasi dalam OST untuk drama “The King Face,”.

Minah Girl's Day
Minah Girl’s Day

Sebagai kemajuan di awal tahun, saya pikir ketika aku menyanyi ada sedikit perubahan. Saya kira Anda bisa mengatakan bahwa saya telah tumbuh untuk bisa memahami sebuah lagu jauh lebih baik. Seperti (Anda) pengamalan dan akan merasa ada hal lain, dan juga perubahan lagu yang sesuai, menurut saya.”

Menjelang akhir wawancaranya, Minah berbagi beberapa tips kecantikan,”Saya pikir make up itu wajar untuk anak perempuan yang ingin menjadi cantik. Hal yang paling penting untuk menemukan apa yang pas untuk Anda, tetapi untuk melakukannya Anda harus bersedia untuk mencoba banyak hal yang berbeda. Coba mulai dengan cara ber makeup. Cobalah mengubah bentuk alis Anda, yang nantinya akan benar-benar dapat mengubah mood untuk kecantikan Anda. Saya juga merekomendasikan untuk mencoba berbagai warna bibir seperti photoshoot saya kali ini.”