Wah ternyata Suho EXO memilih Kyuhyun Suju menjadi panutannya.

187
views
Suho EXO
Suho EXO

Pada tanggal 20 Januari sebuah acara untuk “School Land – Teen Teen Interview,” leader dari grup boy band EXO Suho akan membicarakan tentang upaya yang dia buat ketika ia berusaha dari seorang trainee untuk menjadi seorang penyanyi terkenal.”

Suho mengatakan banyak hal selama syuting, “Ketika aku mulai masuk ke sekolah menengah, saya adalah orang yang tidak terlalu tertarik untuk menjadi seorang penyanyi, tetapi ketika saya diminta untuk melakukan sebuah audisi untuk sebuah manajemen perusahaan, saya mulai berpikir tentang jalan hidup saya nantiny.” Dia mengungkapkan bahwa dia mengikuti sebuah audisi untuk perusahaan manajemennya saat ini yaitu SM Entertainment, sehingga ia tidak akan menyesal, dan ia telah lulus pada percobaan pertama. “Saya pikir, saat itu saya sedang mendapatkan sebuah keberuntungan, ” kenangnya.

Kemudian Suho mengatakan sesuatu kepada pemirsa, “Jika Anda memiliki sebuah mimpi dan tujuan, saya ingin memberitahu Anda untuk berpikir tentang hal konkret dan kemudian Anda akan melakukan hal itu dengan bersungguh-sungguh.

Suho EXO
Suho EXO

Ketika Suho ditanya untuk memilik seorang penyanyi idamannya yang paling ingin menjadi seperti saat ia pertama kali memulai debutnya didunia , Suho memilih salah satu member Super Junior Kyuhyun. Dia selalu percaya pada dirinya sendiri dan terus bekerja keras. Saya masih ingin belajar dengannya, terutama tentang cara ia menetapkan tujuan yang pasti untuk karir dirinya sendiri dan tetap berlari untuk menggapai mimpinya.”

Suho juga membicarakan tentang rasa putus asa yang pernah menimpanya, karena saat itu ia mengalami cedera kaki saat menjadi trainee, dan dia juga menceritakan hari terindah dalam hidupnya, yang telah memulai debut pertamanya setelah enam tahun pelatihan.

Wawancara dengan EXO Suho tentang masa trainee tanpa hari libur atau liburan akan disiarkan pada tanggal 20 Januari di EBS itu “School Land – Teen Teen Interview.”