Walkman Sony NW-ZX2 Berharga Rp 15 Juta, Bisa Apa?

309
views
Walkman Sony NW-ZX2
Walkman Sony NW-ZX2

Sahabat Mampoo tentu akan terkejut ketika mengetahui harga Walkman Sony NW-ZX2 yang mencapai Rp 15 juta, melebihi harga sebuah smartphone flagship sekalipun.

Namun Sony tentu sudah memperhitungkan harga tersebut dengan teknologi yang telah tersemat di walkman premium Sony NW-ZX2 tersebut.

Pihak Sony mengatakan NW-ZX2 telah dilengkapi dengan teknologi tinggi dan ditujukan untuk kalangan audiophile yang senang dengan suara yang memiliki kualitas audio yang tinggi dan suara yang memukau.

Walkman Sony NW-ZX2
Walkman Sony NW-ZX2

Nah penasaran-kan, jika menebus walkman Sony NW-ZX2 seharga Rp 15 juta pembelinya akan mendapatkan teknologi seperti apa?

Teknologi High-resolution Ready S-Master HX

Teknologi ini dikembangkan oleh Sony khusus untuk memutar audio yang memiliki kualitas suara Hi-Res Audio. Dengan adanya teknologi ini, suara yang dihasilkan oleh walkman Sony NW-ZX2 akan jernih karena teknologi ini mampu memproduksi wide frequency response untuk menghasilkan suara akustik yang lebih jernih.

Teknologi DSEE HX

Teknologi DSEE HX yang tertanam di walkman Sony NW-ZX2 akan mampu meningkatkan tingkat file musik MP3 atau format audio lainnya, sehingga dengan demikian kualitas suara MP3 atau format audio lainnya yang sedang diputar tersebut menjadi meningkat dan menghasilkan suara yang lebih jernih.
Terlebih lagi apabila format audio yang diputar memakai Free Lossless Audio Codec (FLAC), tentu suara yang dihasilkan oleh walkman premium Sony seharga Rp 15 juta ini terdengar sangat maksimal.

Komponen Audio Berlapis Emas

Selain faktor teknologi, Sony juga menanamkan komponen kelas atas di walkman premiumnya ini. Pengadopsian lempeng tembaga berlapis emas dipastikan akan mampu menghasilkan suara bas yang lebih bertenaga.
Lapisan film tembaga tipis PCBs, kabel Oxygen Free Cooper (OFC), dan solder bebas timah juga menjadi andil menghasilkan suara dengan kualitas sangat prima.

Spesifikasi Walkman Sony NW-ZX2

Sony Walkman NW-ZX2 memiliki spesifikasi yang bukan seperti walkman biasa. Fitur NFC, Low Latency Codec (LDAC), internal memori 128 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan memori micro-SD, sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan memiliki tampilan yang mirip dengan Sony Xperia.

Jika sahabat Mampoo tertarik membeli Sony Walkman NW-ZX2 ini dapat menyiapkan dana Rp 15 juta untuk memboyongnya.