Windows 8 Tidak Akan Mudah Ditembus Oleh Hacker

132
views

Para hacker di dunia dipastikan akan kesulitan dalam menembus sistem Windows 8.
Intel Principe Engineer, Francois Piednoel, yang juga mantan seorang hacker mengatakan bahwa Microsoft telah merubah sistem alokasi memory, jika dulu sistem ini sudah dapat ditebak kemana dan bagaimana cara kerjanya, tetapi di Windows 8 ini, Microsoft telah membuat sistem alokasi memory ini lebih acak.

“As an ex-hacker – I don’t do it any more, I live in a country where you can’t do this – there’s one thing I knew, which is under Windows the game of the hacker was to guess where the next mem-alloc (memory allocation) was going to be, put your code there and wait for someone to call on you,” says Piednoel. “Most of the hackers, this is what they do.”

“In Windows 8 they’ve changed this mechanism, now memory allocation is random. Now if I guess, then I guess wrong 100% of the time. Now to hack, it is much harder.” – Intel Principe Engineer, Francois Piednoe

Kelebihan ini juga dapat menguntungkan para pemain game online, karena dengan mengupdgrade sistem mereka ke Windows 8 maka secara tidak langsung akan dapat mengurangi pemain yang curang jika bermain game multiplayer online.

Pada saat mengenalkan Windows 8 beberapa waktu lalu, Microsoft tidak berbicara banyak secara detail mengenai kelebihan Windows 8, mereka hanya mengatakan bahwa Windows 8 sangat layak untuk didapatkan.
Hal ini sangat dimaklumi karena menurut Piednoel, Microsoft saat ini berusaha mengenalkan Windows 8 sebagai produk yang memudahkan konsumen, dengan segala fasilitasnya tanpa perlu menjelaskan perubahan-perubahan teknis yang menyertai.

Berita Terkait
  • Membuat Recovery Image di Windows 8
  • Aplikasi Dropbox Untuk Windows 8 Telah Tersedia
  • Dua Versi Windows 8 Membuat Kinerja Penjualan Windows 8 Mengecewakan
  • Aplikasi Interaktif Fresh Paint dari Windows 8
  • 3 Hal Penting Yang Perlu Diketahui Sebelum Upgrade ke Windows 8