Wow…Pemeran Jodha Jadi Artis India Termahal

2709
views
Wajah Cantik Jodha
Foto Senyum Cantik Ratu Jodha Dalam Kamar

Pemeran Jodha saat ini, Paridhi Sharma, menuai sukses dari serial Jodha Akbar yang dibintanginya saat ini.

Selalu mendapatkan rating tinggi sejak awal pemutaran hingga saat ini, membuat salah satu pemeran utama serial Jodha Akbar, Paridhi Sharma yang saat ini berusia 29 tahun, masuk ke jajaran artis televisi dengan bayaran tertinggi di Bollywood.

Seperti yang dilansir oleh Maiden Release, untuk satu episode serial Jodha Akbar, Paridhi Sharma mendapatkan bayaran sekitar Rp 10,2 juta, padahal saat ini serial Jodha Akbar yang bercerita tentang kejayan Kerajaan Mughal ini telah memasuki episode 200 lebih, jadi sahabat Mampoo bisa menghitung sendiri berapa bayaran yang telah diterima oleh artis cantik yang juga istri dari Tanmay Saxena ini.

Wajah Cantik Jodha
Wajah Cantik Jodha

Serial Jodha Akbar memang tidak hanya meraup sukses di negara asalnya, India saja, tetapi serial ini juga sukses juga di Indonesia.
Serial yang ditayangkan setiap hari ini juga cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia, apalagi saat ini di Indonesia, pesaing serial Jodha Akbar (Mahabharata) telah berakhir masa tayangnya.

Paridhi Sharma sepertinya juga patut bersyukur dengan yang dapat diraihnya saat ini, karena pada awal-awal pemutaran film Jodha Akbar ini, pemeran Jodha ini sempat dikabarkan ingin keluar.
Tetapi kemudian keadaan berbalik, setelah serial yang dibintanginya bersama Lavina Tandon ini mampu bertahan hingga ratusan episode (baca pemeran Jodha Akbar adakan acara syukuran) dan kemudian membawanya masuk dalam jajaran 10 besar sebagai artis televisi India dengan bayaran mahal.

Kabar Tentang Pemeran Jodha Akbar

Foto: Cantiknya Lavina Tandon Pemeran Ratu Ruqaiya

Rajat Tokas, Pemeran Raja Akbar Menikah

Paridhi Sharma, pemeran Jodha akan berhenti

Wow…Pemeran Jodha Jadi Artis India Termahal

Adegan cium bibir dalam Jodha Akbar

Berita Terkait
  • Paridhi Sharma dan Lavina Tandon Tiba di Indonesia
  • Surat Rajat Tokas Pemeran Raja Jalal di Jodha Akbar Kepada Ratu Jodha dan Rukayah
  • Ini Jadwal Meet And Greet Pemeran Jodha Akbar
  • Paridhi Sharma Dan Lavina Tandon Tiba di Indonesia Pada Hari Kamis 19 November
  • Pemeran Ratu Jodha dan Ratu Rukayah Akan Segera Tiba di Indonesia