Xiaomi Dipastikan Hadir di Indonesia Melalui Xiaomi Mi3

484
views
gambar xiaomi mi3

Produk smartphone Android Xiaomi dipastikan akan hadir di Indonesia, hal ini semakin kuat dengan hadirnya Vice President Global Xiaomi, yang juga mantan petinggi Google Hugo Barra ke ajang pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2014.

Diakui oleh Hugo Barra bahwa pasar Indonesia adalah pasar yang sangat potensial dan akan menjadi pasar penting bagi produk-produk Xiaomi.

Jika sahabat Mampoo belum mengetahui produk Xiaomi, maka yang perlu diketahui adalah Xiaomi merupakan perusahaan smartphone yang memproduksi smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Hal ini nantinya akan dibuktikan dengan munculnya produk Xiaomi di Indonesia. Dan produknya yang paling dekat adalah Xiaomi Mi3. Xiaomi Mi3 merupakan smartphone Xiaomi yang akan menjadi produk pembuka pasar di Indonesia.

gambar xiaomi mi3

Spesifikasi Xiaomi Mi3 sendiri memiliki ukuran layar 5 inci, prosesor Quad Core Krait 400 2,3 GHz dan GPU Adreno 330. Untuk Harga dari Xiaomi Mi3 ini, Hugo Barra mengatakan bahwa harganya tidak akan jauh berbeda dengan harga di Tiongkok. Di negara Tirai Bambu itu sendiri Xiaomi Mi3 dijual dengan harga 1.699 Yuan (atau sekitar Rp 3,2 juta), jadi di Indonesia, diperkirahan harga Xiaomi Mi3 ini tidak akan lebih dari Rp 3,5 juta.

Direktur PT Erajaya Swasembada, Jeremy Sim, mengatakan kepada Kompas bahwa “Kita berharap semua produk Xiaomi bisa dipasarkan di sini,” ujar Jeremy

Berita Terkait
  • Ini Penampakan Foto Xiaomi Mi 5x
  • Xiaomi Mi Mix Mini, Benar Ada Nggak Sih?
  • Xiaomi Jual Kamera Mirrorless Xiaomi M1 Dengan Harga Rp 4,3 Juta
  • Tiga Smartphone China Terbaik Yang Patut Dilirik
  • Ini Daftar Perusahaan Smartphone Penguasa Dunia