Xiaomi Mi 8 Pro, Jadi Xiaomi Pertama Yang Masuk di Inggris

6
views
Xiaomi jual Xiaomi Mi 8 Pro di Inggris
Xiaomi jual Xiaomi Mi 8 Pro di Inggris. Sumber: Twitter @XiangW_

Mendekati akhir tahun 2018 ini, Xiaomi kembali melakukan langkah strategi bisnis global yang sangat mengejutkan, yaitu melebarkan sayap bisnis Xiaomi ke Inggris.

Seperti yang disampaikan oleh Senior Vice President at Xiaomi, Wang Xiang, melalui akun Twitternya, Xiaomi akhirnya akan hadir di Inggris.

Dan gadget Xiaomi pertama yang akan digunakan untuk masuk ke pangsa pasar Inggris adalah Xiaomi Mi 8 Pro. Xiaomi Mi 8 Pro sendiri merupakan salah satu hp terbaru Xiaomi yang diluncurkan pada bulan September 2018 lalu di China.

Seperti yang dilansir oleh The Verge, Xiaomi akan mulai menjual Xiaomi Mi 8 Pro di Westfield shopping center di London, Inggris mulai tanggal 18 November 2018 mendatang.

Rencananya, tak hanya Xiaomi Mi 8 Pro saja yang akan dijual di Inggris, tetapi juga akan diikuti oleh beberapa gadget Xiaomi lain seperti Mi Band 3, mouse komputer, earphones, headphones, laptop, pena, tas punggung, electric scooter dan projector.

Sebelum masuk ke pasar Inggris, Xiaomi telah terlebih dahulu masuk ke negara-negara Eropa lain seperti Spanyol, Italia dan Prancis.

Bahkan di Spanyol, Xiaomi telah memiliki 10 toko resmi sebelum akhirnya membuka toko resmi yang serupa di Prancis dan Italia.

Di Inggris, hp Xioami akan ditawarkan dengan bundling operator lokal Three.