Xiaomi Redmi 3 Pro Resmi Dijual Di Indonesia, Tetapi Tanpa 4G

252
views
xiaomi redmi 3 prime
promo dan harga xiaomi redmi 3 prime di Erafone

Xiaomi akhirnya secara resmi mulai menjual Xiaomi Redmi 3 Pro di Indonesia. Hanya saja para pembeli di Indonesia tak akan menemui nama Redmi 3 Pro, karena di Indonesia Redmi 3 Pro akan dijual dengan nama Xiaomi Redmi 3 Prime.

Xiaomi Redmi 3 Prime mulai dijual di Indonesia dengan sedikit pengurangan fitur, yaitu akan dijual tanpa menggunakan fitur 4G, selain itu tak ada pengurangan fitur lagi di Redmi 3 Pro yang mulai diluncurkan pada bulan Januari 2016 lalu ini.
Penghilangan fitur 4G ini dikarenakan peraturan TKDN yang menyebabkan Xiaomi Indonesia tidak dapat menjual smartphone dengan teknologi 4G di Indonesia.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Prime memliki layar dengan ukuran 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel, di dapur pacunya tertanam prosesor Qualcomm Snapdragon 616 dengan octa-core 1,5 GHz, RAM 3GB dan memori internal dengan kapasitas 32GB.

Kamera utama Xiaomi Redmi 3 Prime mengusung kamera dengan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan teknologi phase detection auto-focus (PDAF) dan kamera depan 5 megapiksel.

Xiaomi yang tahu akan kebutuhan pemakaian penggunanya yang semakin aktif, maka tak heran jika Redmi 3 Prime ini dibekali dengan baterai dengan kapasitas 4100 mAh.

Bagi sahabat Mampoo dan Mi Fans Indonesia yang ingin membeli Xiaomi Redmi 3 Prime ini dapat menebusnya dngan harga Rp 2.499.000,- di beberapa toko offline seperti Mi Concept Store, Erafone Megastore, Erafone Store dan melalui toko online Erafone.