Gambar Yamaha Byson FI warna hitam
Yamaha Byson FI warna hitam

Yamaha akhirnya merilis Yamaha Byson FI yang merupakan versi lanjutan dari salah satu motor sport andalannya Yamaha Byson.

Yamaha Byson FI diluncurkan dengan mengusung tagline Aggressive Muscular Design, Aggressive Performance, Aggressive DNA Cruiser dan mengemban filosofi desain diamond cutting edge yang membuat Yamaha Byson versi facelift ini terlihat memiliki tampilan motor yang memiliki lekuk tajam dan maskulin.

Byson FI disebut juga sebagai motor cruiser yang berarti sebagai motor penjelajah, motor yang sangat kuat digunakan untuk touring karena memiliki kekuatan, maskulinitas dan mengangkat ego lelaki yang mengendarainya.

Gambar Yamaha Byson FI warna hitam
Yamaha Byson FI warna hitam

Seperti yang dikatakan oleh Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturin melalui Iwanbanaran.com, ”Byson motor sport populer Yamaha yang lahir perdana di Indonesia tahun 2010 dengan mesin karburator dan merupakan turunan dari Yamaha FZ Series. Setelah mengalami beberapa kali facelift, sampai akhirnya di tahun 2015 ini lahir baru dengan keunggulan Aggressive Muscular Design, Aggressive Performance, Aggressive DNA Cruiser. Kumpulan sport naked bike Yamaha baru makin lengkap, konsumen makin senang,”

Harga Yamaha Byson Fuel Injection 2015 ini dibanderol dengan harga Rp 21.650.000,0 on the road Jakarta.