Yamaha Byson FI Ternyata Lahir Dari Permintaan Komunitas

238
views
Gambar Yamaha Byson FI warna hitam
Yamaha Byson FI warna hitam

Komunitas motor memang menjadi salah satu kekuatan tersendiri bagi pabrikan motor untuk kelangsungan dan kekuatan produksi motornya, dan tampaknya itulah yang disadari oleh Yamaha sebelum meluncurkan Yamaha Byson Injeksi atau yang lebih dikenal dengan Yamaha Byson FI.

Wahyu yang menjabat sebagai Marketing Plan and Strategy Motorsport PT YIMM mengatakan bahwa Yamaha BYson FI lahir setelah Yamaha mendengarkan permintaan dan kebutuhan dari komunitas Yamaha Byson. Banyak permintaan dari komunitas tersebut yang menjadi inspirasi bagi kelahiran Byson FI seperti permintaan motor yang mencerminkan kekuatan macho dan tetap mencerminkan ego diri, motor yang nyaman ketika dipakai untuk touring bersama teman meskipun menempuh jarak jauh sekalipun.

Gambar Yamaha Byson FI warna hitam
Yamaha Byson FI warna hitam

Byson sendiri memang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia secara luas, komunitas dari motor ini juga banyak dengan anggota yang berjumlah banyak pula.

Yamaha Byson FI saat ini juga telah memiliki tenaga yang lebih responsif dan agresif berkat mesin baru dengan teknologi injeksi dengan kapasitas mesin 150 CC yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 9,61 kW pada 8.000 RPM.

Berita Terkait
  • All New Yamaha R25 2018 Meluncur Bulan Agustus?
  • Yamaha Aerox 2018 Punya Warna Baru Yang Keren
  • Ini Di Deretan Fitur Baru Yamaha New V-ixion “Advance Special Edition”
  • Honda Siapkan Motor Skutik Premium Penantang Yamaha NMAX
  • Yamaha NVX Dijual Di Indonesia Mulai Bulan Januari 2017