Yuk Kenali Fitur All New Toyota Fortuner

166
views
bentuk depan Toyota Fortuner 2015
bentuk depan Toyota Fortuner 2015

Tinggal menunggu hitungan hari saja, sosok All New Toyota Fortuner 2015 akan segera diperkenalkan oleh Toyota. Perkenalan All New Toyota Fortuner ini akan digelar pada tanggal 17 Juli 2015 di Thailand.

Sosok Toyota Fortuner generasi terbaru ini bukan hanya akan sekedar berganti baju dan penambahan pernak-pernik di body nya maupun di interiornya lalu dilabeli sebagai All New Toyota Fortuner, lebih dari itu, Fortuner terbaru ini akan mengusung berbagai macam fitur terbaru, bahkan bisa dibilang Fortuner terbaru ini adalah benar-benar baru dan di bangun hampir seluruhnya dari nol.

Seperti yang dilansir dari HeadlightMag, All New Toyota Fortuner 2015 yang akan menantang Ford Everest dan Mitsubishi Pajero akan memiliki ladder frame baru, dengan pilihan mesin diesel yang semakin varaitif.
Mesin dieselnya masih tetap menggunakan mesin 2400CC dengan varian 2.4 G 4×2 6MT, 2.4V 4×2 6AT, 2.8V 4×2 6AT dan 2.8V 4×4 6AT. Jika dilihat dari varian yang dimunculkan oleh Toyota tersebut dapat dilihat bahwa All New Toyota Fortuner akan memakai enam percepatan, transmisi manual maupun transmisi otomatisnya.

bentuk depan Toyota Fortuner 2015
bentuk depan Toyota Fortuner 2015

Sementara itu untuk mesin bensin, Toyota masih tetap membenamkan mesin 2700 CC namun tenaga yang dihasilkan lebih besar yaitu 122 hp dan torsi 245 Nm.

Agar dapat menguasai pasar SUV yang semakin ketat, All New Toyota Fortuner akan dibekali dengan fitur-fitur seperti Smart Key System with Keyless Entry, Start/Stop Button, airbag untuk lutut pengemudi, ABS+EBD+BA, Vehicle Stablility Control, Hill Assist Control dan emergency light system. Toyota Fortuner terbaru ini dikabarkan juga akan memiliki desain dashboard yang berbeda dengan Toyota Hilux.

Menurut prediksi Mampoo, All New Toyota Fortuner ini akan diperkenalkan di Indonesia pada bulan Agustus 2015, bersamaan dengan digelarnya pameran otomotif Indonesia terbesar, IIMS 2015.

Berita Terkait
  • Toyota Siapkan Innova Hybrid dan Fortuner Hybrid
  • Toyota Etios Valco Dihentikan, Toyota Siapkan Produk Pengganti
  • Harga Toyota Avanza Transmover Semurah Toyota Calya
  • Toyota Rilis Seri ANKI Baru: All New Kijang Innova Crysta
  • Toyota Calya Sudah Tersedia Di Dealer Toyota Pulau Jawa