Yuri Girls Generation akan hadir di “Alone In Love” untuk JTBC

197
views
Yuri Girls Generation
Yuri Girls Generation

Salah satu member dari girls band Girls Generation Yuri akan muncul sebagai kekasih virtual yang kedua pada program kencan baru dari JTBC “Alone In Love.”

Menurut salah satu perwakilan, “Yuri baru-baru ini telah menyelesaikan syuting untuk program ‘Alone In Love’. Nantinya dia akan muncul sebagai kekasih virtual kedua setelah sebelumnya Eunji A Pink.

Yuri nantinya akan diharapkan untuk mencuri hati para penonton dengan kepribadian yang ia miliki seperti hati yang selalu terbuka di hidupnya.

Yuri Girls Generation
Yuri Girls Generation

“Alone in Love” adalah sebuah program kencan di mana nantinya para selebriti akan mencatat dirinya untuk tampil solo dan tak ditemani para member grup lainnya. Rekaman kemudian akan ditampilkan kepada orang-orang yang berada di studio, dan tindakan selebriti virtual ini seharusnya akan membuat orang-orang yang menontonnya akn dibuat bertanya-tanya tentang hal yang akan dilakukan oleh selebriti favoritnya.

Untuk menarik simpati para penonton, program ini akan menampilkan selebriti yang kini sedang populer seperti Jung Eun Ji A Pink dan Yuri Girls Generation.

Episode pertama untuk “Alone In Love” diharapkan untuk premiere pada tanggal 31 Januari di 11 (KST).